Honda Supra X 125 FI, Cuma Naksir Speedo dan Lampu Led-nya Doank

hsx 125 fiMotor bebek sejuta umat keluaran Honda ini baru saja mengalami sedikit perubahan tampilannya, yang paling menonjol, AHM merefresh sistem pengabutan menjadi injeksi, biar ramah lingkungan. Lalu desain bodi di beberapa lekukan juga kena revisi yang menurut saya terlalu tajam. Kemudian penambahan beberapa fitur seperti pembuka jok digabungkan di kunci kontak serta fitur charger untuk ponsel di dalam bagasi.

So, dengan hadirnya New Supra X 125 FI ini saya rasa desain bodinya biasa saja, secara umum masih percis dengan HSX 125 yang lama seperti punya saya, jadi nggak begitu istimewa, malah masih bagus punya saya kemana-mana😀 . Namun ada beberapa bagian yang menarik perhatian saya, yaitu tampilan speedometer dan stoplamp yang menganut lampu LED 6 titik.

speedometer hsx 125 fiDesain speedometernya terlihat sangat modern, serasi dan mewah, meskipun panelnya jadi analog semua seperti odometer dan indikator bahan bakar, menurut saya malah bagus begitu.

stoplamp hsx 125 fiLalu untuk stoplamp yang berubah jadi LED 6 titik, saya tertarik dan sempat terlintas apakah bisa masuk jika di aplikasikan ke HSX yang lama, sepertinya akan tampak lebih keren, malah nggak cocok kalau disematkan di desain stoplamp HSX 125 Fi, kelihatan wagu, Menurut saya, untuk desain stoplamp seperti itu cukup pakai dop saja. (Ochim)

note: semua foto milik TMCblog.com

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

25 responses to “Honda Supra X 125 FI, Cuma Naksir Speedo dan Lampu Led-nya Doank

Tinggalkan Balasan

