Honda GL Max Masih Muluuuss…

images1Kemarin siang waktu ada keperluan di SMAN 1 Pare, saya ketemu motor Honda GL Max yang masih kinclong di parkiran sekolah, tepatnya di parkiran depan kantor. Saya paling suka lihat motor lawas yang tampilannya masih sangat bagus dan sangat istimewa. Ini menandakan bahwa pemiliknya adalah orang yang menghargai barang khususnya motor, bener-bener memperhatikan tampilan.

Seperti yang bisa kita lihat diatas, tampilan motor batangan tersebut masih standar dan komplit seperti baru, nggak kelihatan kusam atau dekil seperti motor kebanyakan yang sejenis. Kemudian dari mesin juga terlihat bersih dan kering nggak ada kebocoran oli. Motor kayak gini kalau lagi jalan mesti jadi pusat perhatian apalagi saat berhenti di lampu merah, pada clingak-clinguk lihatin tiap lekuk bodinya yang masih mulus.

Motor GL Max yang standar seperti ini memang sudah sangat jarang kita temui, nggak heran memang karena sudah tergolong jadul, jadi banyak yang secara tampilan sudah nggak komplit. Misalnya saja speedometer yang absen dari tempatnya, lampu utama diganti model bundar, lampu sein diganti lebih kecil, ban ganti yang lebih kecil, bahkan yang lebih ekstrem lagi bodinya dirombak total menjadi Honda CB, jadi identitas GL Max bener-bener hilang. Belum lagi dari segi mesin juga sudah banyak yang di oprek atau beberapa sparepartnya di ganti dengan Honda Tiger atau Megapro, wes jian nggak jelas lagi jadi apa motor tersebut. (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

12 responses to “Honda GL Max Masih Muluuuss…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: