Ketemu Bis Puspa Indah ATB (AC Tarif Biasa)

puspa ATBKemarin malam sekitar pukul 21.00 saat saya kebetulan lagi keluar, tiba-tiba melihat sosok bis kecil Puspa Indah Jurusan Malang – Jombang mendahului saya dengan kecepatan sedang di kawasan Kandangan. Yang membuat saya surprise adalah bis tersebut ternyata ada fasilitas AC namun dengan tarif biasa, artinya adalah meskipun bis ekonomi namun terdapat fasilitas AC-nya.

Padahal setahu saya bis Puspa Indah baik jurusan Malang – Jombang maupun Malang – Kediri, armadanya nggak ada fasilitas tersebut, bahkan kebanyakan kondisi bisnya biasa saja malah ada yang bodinya sudah berkarat tetap saja nge-line.

puspa indah ac tarif biasaSekedar diketahui, bis Puspa Indah ini adalah pemain tunggal di jalur Malang – Kediri dan Malang – Jombang sehingga nggak ada persaingan sengit antar PO yang biasa terjadi di trayek lain, entah bersaing dengan menonjolkan fasilitas yang memanjakan penumpang seperti ATB (AC tarif biasa) maupun bersaing dengan kecepatan saling ngeblong 😛 , seperti yang terjadi di jalur panas Surabaya – Yogyakarta (PO. Sumber Group dengan Mira) ataupun trayek Surabaya – Trenggalek (PO. Harapan Jaya dengan Pelita Indah).

Namun entah kenapa bis Puspa Indah yang saya lihat kemarin malam dilengkapi dengan fasilitas AC-nya, apakah armada tersebut adalah bis cadangan yang menggantikan armada lain yang lagi perpal? Entahlah…

Saya jadi membayangkan seandainya di jalur ini semua armada Puspa Indah digantikan dengan bis yang dilengkapi fasilitas AC, pasti penumpang akan menyambutnya dengan antusias. (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

18 responses to “Ketemu Bis Puspa Indah ATB (AC Tarif Biasa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: