Ke Air Terjun Coban Rondo (lagi)

Beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari ahad, saya riding ke Kota Malang untuk menjemput adik pulang karena sudah masuk liburan semester. Nah saat perjalanan pulang masuk wilayah payung, saya iseng menawarkan adik untuk mampir di tempat wisata air terjun Coban Rondo di kawasan Pujon. Setelah adik menyetujui, langsung saya geser tombol lampu sein ke kiri saat melewati pertigaan patung sapi, arah menuju Coban rondo.

Kebetulan ini adalah kedua kalinya saya mengunjungi tempat wisata ini, yang pertama dulu saat liburan bareng istri. Postingannya silahkan klik disini.

Saat sampai di pintu masuk gerbang tiket, bayar dulu sebesar 28 ribu, ini tarif akhir pekan lho. Rinciannya per orang 12 ribu kemudian untuk PMI masing-masing 2000. Tarifnya nggak seperti saat saya beberapa waktu lalu kesini bareng istri pada hari biasa, tarifnya waktu itu per orang hanya 10 ribu.

images2Setelah dari gerbang retribusi, kita berjalan lagi sekitar 4 km dengan melewati jalan yang agak sempit, lebar jalan hanya cukup untuk satu mobil saja. Karena untuk jalan masuk dan keluar diberlakukan satu arah. Pemandangan menuju Coban Rondo ini bagus banget, dikelilingi pohon pinus yang di selimuti kabut tebal.

Setelah sampai di lokasi, kita menuju parkiran motor lalu berjalan menuju lokasi air terjun. Dan inilah air terjun Coban Rondo…ruame banget karena memang lagi weekend.

images3images12Udaranya dingin banget disini…meskipun pengunjung lagi banyak-banyaknya, saya berusaha mendekat di bawah air terjun untuk berfoto ria 😛 Nggak ada acara makan-makan karena sudah sarapan saat masih berada di Kota Malang, hehe. (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

24 responses to “Ke Air Terjun Coban Rondo (lagi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: