Beli Mantel Untuk Menyambut Musim Hujan

Ochim0604Sekarang ini sudah mulai memasuki musim hujan. Hampir setiap hari di daerah tempat tinggal saya selalu diguyur hujan. Oleh karena itu, kemarin pagi saya hunting mantel di toko helm terdekat di jalan Malang depan kantor Kecamatan Kandangan.

Ochim0602Saya pilih yang model setelan baju saja karena untuk di pake saat mengendarai GL Max yang notabene ribet kalau pakai mantel model ponco. Ini juga saya beli untuk melengkapi motor dirumah yang kebetulan mantelnya sudah sobek dan ada lubang di beberapa bagian.

Ochim0603Harga mantel saya tebus 50 ribu perak saja. Kenapa nggak ambil yang mahal? pengalaman saya dulu pernah beli mantel yang harganya diatas 200 ribuan, ternyata nggak begitu awet, sudah ada bocor khususnya di bagian selakangan. Menyikapi hal tersebut, maka saya pilih yang harganya dibawah ratusan ribu saja, itu sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan saya di jalan selama musim hujan.

Oya sekalian saya beli sarung tangan kulit harga 40 ribu, punya saya yang lama hilang sebelah waktu saya jepit di dek tengah motor saya. Padahal tuh sarung tangan baru beli dan bagus banget, kulitnya lemes nyaman di pakai. (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

8 responses to “Beli Mantel Untuk Menyambut Musim Hujan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: