Pesenan Kain Lap Microfiber Sudah Sampai di Rumah

Paket JNEAlhamdulillah pesenan saya sudah sampai rumah lebih cepat dari yang diperkirakan. Kemarin hari Kamis 24/10 saya memesan kain lap microfiber dari situs belanja online BUKALAPAK.COM sebanyak satu buah.

Barang di kirim melalui jasa pengiriman JNE dari Jakarta Barat pada hari kamis sore dan perkiraan sampai di rumah saya semingguan, ternyata kemarin hari sabtu (26/10) siang sekitar pukul 11 sudah sampai dengan selamat dan utuh😀 hanya 3 hari saja proses pengirimannya.

Kain lap microfiberSebelumnya saya sudah hunting lap microfiber tersebut di beberapa toko sparepart di Kandangan dan Pare tetapi nggak ada, malah ada yang nggak ngerti itu lap buat apaan,walah… akhirnya saya coba nyari di beberapa toko online yang menyediakannya.

Ternyata banyak banget dengan berbagai harga dan bentuknya yang macam-macam. Saya pilih yang harga 32 ribu perak warna biru dengan tambahan ongkos kirim 27 ribu, mahal bener ongkos kirimnya. Totalnya 59 ribu perak ditransfer melalui ATM Bank Mandiri. Karena saya nggak punya rekening Bank Mandiri, maka saya titipkan ke teman yang kebetulan punya ATM bank tersebut lalu saya tinggal mengganti sesuai duit yang dia transfer😀

Kain lap ini rencananya saya pergunakan untuk mencuci motor dirumah, karena memiliki keunggulan yaitu kain yang halus dan daya serap yang tinggi, lebih baik dari kanebo yang biasanya saya pakai untuk cuci motor maupun mobil. Selain untuk kendaraan, bisa juga untuk membersihkan alat elektronik, kaca maupun mebel dirumah. Bisa dipakai dalam keadaan kering maupun basah, sesuai kebutuhan saja. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

27 responses to “Pesenan Kain Lap Microfiber Sudah Sampai di Rumah

Tinggalkan Balasan

