Alfamart/Indomaret Sangat Membantu Kebutuhan Saya Saat Dijalan

Di depan alfamartBukan bermaksud promosi sebuah brand tertentu namun memang seperti itulah saya benar-benar terbantu dengan adanya kedua minimarket tersebut. Seperti pada saat melakukan perjalanan jauh, sempat dehidrasi butuh minuman, dengan mudahnya saya bisa menemui toko yang menjual kebutuhan pokok sehari-hari tersebut. Biasanya saya membeli minuman botol dingin seperti Aqua atau teh botol, terkadang juga makanan kecil untuk camilan di jalan.

Keberadaannya yang hampir selalu ada disetiap sudut kota dan memang gampang dicari menjadi alasan bagi saya untuk selalu mengunjunginya. Bagaimana tidak? di dalam satu kecamatan saja bisa sampai ada 2 gerai minim market ini. Bisa kita lihat saat dijalan pasti akan menemui kedua minimarket tersebut yang terletak di pinggir jalan raya.

Selain itu juga toko ini mempunyai ciri khas tersendiri, jadi pada saat di jalan, saya nggak perlu terlalu teliti untuk mencarinya karena tampilannya memang khas dan menonjol dibanding toko lain serta papan nama neon box yang besar sehingga mudah terlihat di jalan. (Ochim)

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

17 responses to “Alfamart/Indomaret Sangat Membantu Kebutuhan Saya Saat Dijalan

Tinggalkan Balasan

