Calon Penumpang Bus dari Kediri Tujuan Denpasar, Mending berangkat dari Malang

pict: google

pict: google

Yup…memang mending berangkat dari Terminal Arjosari, Malang. Pengalaman dari teman yang mau ke Denpasar, berangkat dari Papar (Kediri), doi pesan tiket di agen Gunung Harta di daerah Papar dengan harga 200 ribu perak. Saya kaget kok kayaknya mahal bener ya, lalu saya sarankan untuk mencari informasi harga di agen bus terminal Arjosari. Karena setahu saya di terminal Arjosari banyak bus besar jurusan Malang – Denpasar dengan berbagai kelas, siapa tahu dapat harga murah dengan kelas yang sama seperti Gunung Harta dari Kediri.

Kebetulan ada temen guru lain yang dulu sering bepergian ke Bali menggunakan bis, lalu saya coba menanyakan mengenai pengalamannya selama berlangganan bis ke Denpasar, termasuk menanyakan tarifnya. Ternyata memang masih lebih murah jika kita berangkat dari Terminal Arjosari, Malang.

pict: google

pict: google

Menurut penuturannya, terakhir dia ke Denpasar naik bus tahun lalu tarifnya masih 120 ribu saja dengan menggunakan armada bis Malang Indah atau Tiara Mas, selisih harganya cukup banyak dibandingkan berangkat dari Kediri. Kebetulan beliau masih punya nomer hp agen langganannya dan langsung menanyakan tarif ke Denpasar dari Malang, wah ternyata sudah naik jadi 130 ribu langsung turun di Terminal Ubung. Walau begitu menurut saya masih terbilang murah. Oya bisnya termasuk kelas eksekutif lho.

pict: google

pict: google

Kemudian saya informasikan ke temen yang akan bepergian ke Bali untuk merubah rencana keberangkatannya yang awalnya dari Papar (Kediri) dirubah berangkat dari Malang. Jadi nanti dari rumah naik motor ke Terminal Arjosari dan di titipkan disana, di terminal tersebut banyak kok yang menyediakan jasa penitipan motor. Karena selisihnya sampai 70 ribu jika dibandingkan dari Kediri, mending berangkat dari Malang. Doi langsung mau saja dengan senyum sumringah karena bakalan menghemat biaya transportasišŸ˜€ (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

5 responses to “Calon Penumpang Bus dari Kediri Tujuan Denpasar, Mending berangkat dari Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: