CB150R Lebih Eksklusif Ketimbang New Vixion

pict: fp Honda CB150R Streetfire Lovers

pict: fp Honda CB150R Streetfire Lovers

Kedua motor sport tersebut memang menjadi impian penggemar roda dua di tanah air, hingga awal kemunculannya dulu sangat menyita perhatian dan sangat ditunggu-tunggu, bahkan di dunia maya pun marak diperbincangkan. Pabrikan Honda dan Yamaha berharap banyak agar penjualan produksi mereka tersebut moncer laris manis dipasaran.

Namun seiring berjalan waktu, ternyata Yamaha New Vixion menjadi idaman dan mampu menarik perhatian konsumen untuk memboyongnya ke rumah. Data terakhir yang saya dapatkan per juli, penjualan Yamaha New Vixion tembus 45.346 unit!!, sedangkan Honda CB150R hanya terjual 19.209 unit saja, jauh ditinggal New Vixion๐Ÿ˜€

pict: fp New Vixion Lightning Riders

pict: fp New Vixion Lightning Riders

Sehingga tak heran setiap kita berkendara, pasti berkali kali akan menemui si NVL ini berseliweran menghiasi jalanan. Namun menurut saya kok jadi terbiasa karena sudah terlalu sering melihatnya.

Dulu waktu awal kemunculannya, setiap menemui New Vixion di jalan, saya jadi pengen lihat terus, bawaannya pengen memperhatikan tiap lekuk bodinya. Bahkan saya pernah membuntuti motor tersebut saat perjalanan pulang kerja. Sengaja saya lakukan karena masih penasaran saja.

Namun sekarang berbeda, saya lebih penasaran dengan CB150R karena jarang terlihat di jalanan, ya nggak terlalu jarang sih. Hanya saja menurut saya terlihat lebih eksklusif. Terlepas dari semua permasalahan yang ada pada motor tersebut, Honda CB150R memang menarik perhatian saya ketika bertemu di jalan. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

35 responses to “CB150R Lebih Eksklusif Ketimbang New Vixion

Tinggalkan Balasan

