Saat Bosan dengan Motor yang Kita Miliki

#dalan tembusAda saat-saat tertentu kita merasa bosan dengan tunggangan kita, merasa sudah tak menarik lagi jika dipandang karena mungkin ada yang lebih bagus dari segi desain dan sebagainya. Padahal setiap harinya doi selalu mengantar kita saat aktifitas, memperlancar kegiatan sehari-hari seperti berangkat kerja, kuliah maupun sekolah. Hingga akhirnya bosan lalu berencana untuk menjualnya saja dan ganti dengan motor baru yang lebih fresh.

Kalau punya dana lebih sih nggak masalah, bisa kapan saja menjualnya tanpa pikir yang lain, tapi bagaimana kalau nggak punya duit untuk ganti motor? Kalau saya sih mendingย  selalu mengingat-ingat saat pertama kali memboyong motor tersebut ke tangan kita. Bagaimana senangnya dulu saat melihat motor tersebut berada dirumah kemudian hampir setiap hari kita bersihkan dari debu, bahkan mencucinya jika sudah terlihat kotor sedikit saja. Sering diajak jalan-jalan sekedar menghabiskan waktu luang bersama motor kesayangan.

Nah coba bangkitkan lagi memori masa lalu itu, dengan begitu nanti akan muncul “rasa cinta” kembali terhadap motor yang kita miliki. Kalau misalnya ada kerusakan disana sini, segera diperbaiki sampai berfungsi kembali. Usahakan untuk selalu mencucinya jika sudah terlihat dekil misalnya seminggu dua kali. Satu lagi yang paling penting, selalu bersyukur atas segala yang kita punya, dengan cara selalu merawat dan memperhatikan kondisi motor agar selalu fit saat diajak perjalanan jauh.

Tapi jika cara tersebut masih saja membuat anda pengen ganti motor, ya sudah pergi sana cari pinjeman duit buat nebus motor baru.๐Ÿ˜€ (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

31 responses to “Saat Bosan dengan Motor yang Kita Miliki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: