Ke Kampus UIN Malang

Perpustakaan UIN MalangSetelah lama nggak bersua dengan kampus tercinta, akhirnya kemarin saya bisa berkunjung lagi di kampus hijau untuk keperluan legalisir ijasah. 5 tahun menuntut ilmu di UIN Malang ternyata banyak meninggalkan kenangan. Melewati ruas jalan di dalam kampus, Jadi serasa seperti 3 tahun lalu saat masih berstatus mahasiswa.

Parkiran kampus UIN MalangLewat gerbang sebelah selatan, sudah banyak antri motor yang akan masuk kampus karena memang waktunya jam efektif kuliah. Parkiran motor cukup padat apalagi yang di bawah perpustakaan sudah penuh. Akhirnya saya parkirin motor di tengah gedung A dan B di bawah pohon besar. Di dalam gedung fakultas sempat ketemu beberapa dosen yang masih hafal dengan saya dan ngobrol-ngobrol ringan sebentar.

Di depan rektorat UIN MalangSetelah datang ke kantor fakultas, nongkrong dulu dan muter-muter kampus sambil lihat keramaian mahasiswa sedang berangkat kuliah. Sempat jadi mikir sejenak, ternyata saya sudah nggak muda lagi seperti mereka๐Ÿ˜€ (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

6 responses to “Ke Kampus UIN Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: