Motor Jatuh di Parkiran

Supra X 125 Selama memiliki motor kesayangan Supra X 125, saya selalu berusaha untuk merawat dengan sebaik-baiknya dan memperhatikan waktu penggantian oli mesin biar tetap fit. Mencucinya paling lama seminggu sekali, ada yang rusak sedikit langsung di bawa ke bengkel (kalo ada duit๐Ÿ˜› ). Jadi kalau setiap saat pengen di ajak jalan jauh selalu siap kapan saja, karena kebetulan saya juga sering pergi keluar kota.

Selain itu Juga selalu menjaga motor jangan sampai ada yang lecet-lecet kena srempet atau bersinggungan dengan benda lain yang bisa bikin bodi motor jadi tergores, pokoke di eman-eman ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ biar motor tetep terlihat sempurna,ย tapi ini nih yang sepertinya susah. Namanya juga motor tiap hari di pakai terus, pasti ada saat lalai hingga sampai bikin motor baret.

Seperti yang terjadi kemarin malam, saat saya parkir di depan sebuah toko yang kebetulan tempat parkirnya menanjak alias meninggi dari bahu jalan. Saat itu saya memarkir motor menghadap toko dengan standar samping, awalnya motor anteng alias diem saja nggak ada gejala bergerak walaupun dalam kondisi parkir agak nanjak. Pas saya mau masuk ke toko, tiba-tiba motor berjalan mundur sampai ke pinggir jalan dan ambruk dengan sukses di pinggir jalan, walah…๐Ÿ˜ฆ

Setelah saya periksa bodi motor sebelah kanan seperti pada posisi ambruknya, Alhamdulillah nggak ada yang baret. Tapi saat di pakai jalan, baru ketahuan ternyata posisi stir miring ke kiri. Nggak nyaman banget di pakai jalan karena ada yang janggal. Akhirnya baru tadi siang saya bawa ke bengkel ahass untuk memperbaiki motor. Dari pengalaman diatas, saat menemui kondisi parkiran menanjak tersebut, lebih baik di standar tengah saja untuk menghindari motor jatuh atau melorot ke belakang.ย (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

34 responses to “Motor Jatuh di Parkiran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: