Shogun 110 Masih Muluuuss…

Suzuki ShogunBiasanya saya menemui motor Suzuki yang satu ini pasti sudah dalam kondisi nggak standar. Ada beberapa bagian bodinya yang sudah dihilangkan atau sengaja dilepas, penambahan variasi, dimodifikasi, atau mungkin wujudnya yang sudah dekil. Nggak heran memang karena motor Shogun 110 tersebut memang tergolong jadul.

Namun kondisi berbeda saat saya temui di sebuah parkiran depan pertokoan seperti yang saya jepret diatas. Sebuah motor Shogun 110 warna merah sedang terparkir di depan saya saat sedang menunggu istri lagi belanja di toko. Bener-bener masih bagus, saya perhatikan dari dekat nggak ada yang lecet, standar banget dan semua bodi yang menempel masih komplit. Jarang banget nemuin Shogun yang beginian. Kalau ditawari, saya mau nego 5 juta boleh deh,wehehehee😛 (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

5 responses to “Shogun 110 Masih Muluuuss…

Tinggalkan Balasan

