Hampir Adu Banteng Di Tikungan

Ceritanya nih kemarin siang ketika pulang kerja, di sudut tikungan jalan yang biasa saya lewati, hampir terjadi tabrakan adu banteng antara saya dan motor di depan.

Awalnya saya berjalan biasa saja nggak ngebut. Sebelum melewati jembatan kecil yang berada di posisi nikung, tiba-tiba dari arah lawan muncul sepeda motor yang dikendarai anak kecil menutup jalur saya karena sedang mendahului mobil di tikungan dan hampir  saja terjadi tabrakan dengan saya. Namun doi masih bisa menghindar dengan membanting stir ke kiri.

Sedangkan saya nggak sempat injak rem atau menghindar karena motor dari arah lawan tiba-tiba sudah di depan saya. Alhamdulillah nggak terjadi tabrakan. Sepertinya bocah pengendara motor tersebut memaksa mendahului mobil di depannya pada saat di tikungan.

Saya sempat kaget dan emosi karena ulah pengendara bocah tersebut, yang berkendara sruntulan dan mengabaikan keselamatan sendiri dan orang lain, nggak pake helm lagi. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

20 responses to “Hampir Adu Banteng Di Tikungan

Tinggalkan Balasan

