Kurang Menyukai Tempat Wisata pantai

Pantai ParangtritisYup…saya memang kurang berminat ketika berwisata di daerah pantai, selain membosankan, juga karena udaranya yang terlalu panas. Membosankan karena yang terlihat hanya hamparan air yang luas dan ombang yang bergulung-gulung, nggak ada menariknya.:mrgreen:

Lalu tempat wisata apa yang paling saya sukai? menurut saya yang paling menarik itu tempat wisata yang seger-seger, hijau dan berhawa dingin. Kayaknya enak saja ketika melihat pandangan yang menyejukkan mata, udara yang segar dan dingin. Seperti di daerah air terjun atau sebuah telaga serta di daerah pegunungan.

Telaga sarangan

Saya merasa kalau di daerah yang berhawa dingin itu bisa sambil menenangkan pikiran, apalagi dengan keluarga atau orang-orang terdekat.

Banyak tempat wisata yang berhawa dingin paling dekat dari rumah saya seperti Waduk Selorejo di Ngantang, Air terjun Coban Rondo di Pujon, Cangar, Taman Selecta Batu,dll. Itu semua berada di daerah Kabupaten Malang, karena kebetulan rumah saya di perbatasan Kediri-Malang.

Kemudian di wilayah Kediri juga ada Air terjun yang baru saja dibuka namanya Air terjun Dolo, namun saya belum pernah kesana. Mudah-mudahan liburan semester nanti bisa berkunjung ke beberapa tempat tadi. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

24 responses to “Kurang Menyukai Tempat Wisata pantai

Tinggalkan Balasan

