Pengen Motor Bekas? Produk Suzuki Layak Dipertimbangkan

pict: google

pict: google

Beli motor bekas adalah pilihan terbaik bagi yang menginginkan motor murah namun masih berkualitas. Dari berbagai pabrikan motor, Suzuki menarik untuk dipertimbangkan. Karena pasaran motor ini tergolong murah meriah namun kualitasnya setara dengan motor bekas dari pabrikan lain seperti Honda dan Yamaha.

Silahkan cek di bursa motor bekas, bandingkan harga Suzuki dengan Honda maupun Yamaha. Misalnya saja motor bekas keluaran Suzuki tahun 2010, lalu bandingkan harganya dengan produk Honda atau Yamaha di tahun yang sama, maka Suzuki pasti lebih murah. Meskipun murah, kualitas motor Suzuki nggak bisa diremehkan.

Sebenarnya murahnya harga motor bekas Suzuki bukan karena kualitasnya yang buruk dibandingkan dengan yang lain, tapi banyak anggapan di mata konsumen bahwa harga-harga sparepartnya yang katanya lebih mahal, padahal menurut saya itu nggak semuanya benar, bahkan komponen fast moving Suzuki kualitasnya jauh lebih awet.

Satu lagi karena produk Suzuki nggak ada part modifikasinya seperti pada Honda dan yamaha. Sehingga bagi konsumen yang suka modif-modif motor, kurang menyukai produk Suzuki. Oleh karena itu body motor Suzuki kebanyakn pasti masih asli dan nggak banyak ada ubahan.

Kemudian motor ini mesinnya jarang di oplos seperti pada motor-motor bekas keluaran pabrikan lainnya. Hal ini karena motor Suzuki tergolong sedikit populasinya sehingga jarang yang mencari part Suzuki.

Seperti yang telah kita ketahui dari dulu bahwa banyak dijumpai motor-motor yang dipajang di showroom kebanyakan komponen mesinnya sudah diganti dengan kualitas yang abal-abal, sedangkan part aslinya dijual sendiri. Nggak tahu siapa pelaku sebenarnya apakah si konsumen yang sebelum motornya dijual, partnya diganti atau pihak showroom sendiri yang melakukannya. (Ochim)

Sumber: disini

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

34 responses to “Pengen Motor Bekas? Produk Suzuki Layak Dipertimbangkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: