Nasi Kotak yang Selalu Ditunggu

Nasi KotakBiasanya nih ketika ada acara ujian di sekolah selalu dibentuk kepanitiaan yang terdiri dari beberapa orang. Termasuk hari ini sedang berlangsung Ujian Nasional tingkat SMA/MA Negeri dan Swasta serentak di seluruh Indonesia (kecuali beberapa provinsi yang ditunda). Kebetulan saya juga termasuk salah satu panitia Ujian Nasional bagian perlengkapan.

Nah kalau ujian sedang berlangsung gini, saya lagi nganggur nggak ada kerjaan karena memang semua perlengkapan ujian sudah dikerjakan sejak kemarin-kemarin sebelum hari pelaksanaan. Jadi sekarang hanya ngobrol-ngobrol saja di kantor bersama panitia yang lain. Lalu ada yang selalu kami tunggu-tunggu yaitu datangnya konsumsi nasi kotak yang dibawakan panitia bagian konsumsi 😀 Kebetulan berangkat dari rumah tadi belum sarapan jadi agak harap-harap cemas menunggu konsumsi datang.  😀

Menu sarapan nasi kotaknya hari ini,ternyataaa…lalapan ayam bakar 😀 wah manteb tenan iki, langsung hajar bersama teman-teman yang lain di kantor,hihihi. Besok menunya apalagi ya?? (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

9 responses to “Nasi Kotak yang Selalu Ditunggu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: