Kecelakaan Bis Sugeng Rahayu Disebabkan Karena Motor yang Balik Arah Secara Mendadak

Berita Kecelakaan Bis Sugeng rahayuTerjadi lagi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bis Sugeng Rahayu (Sumber group), kali ini di kawasan Wilangan – Nganjuk. Biasanya kalau kecelakaan yang dialami oleh bis ini, banyak yang langsung menyalahkan kendaraan besar tersebut. Tidak di pungkiri memang bis ini terkenal kencang dan ugal-ugalan. Saya sendiri sudah sering merasakan sensasinya di dalam kabin, ngebut dan selap-selip diantara rombongan mobil yang berjajar di depannya. Asik dan menegangkan pokoknya😀

Namun sebenarnya kalau kita lihat kronologinya, tidak semua kecelakaan yang melibatkan bis jurusan Surabaya – Semarang ini karena kesalahannya. Seperti yang saya baca di koran Surya edisi hari Kamis, 4 April 2013 kemarin, kecelakaan terjadi karena motor dari arah yang sama dengan bis tersebut, tiba-tiba memutar balik arah secara mendadak. Kontan saja si sopir langsung banting setir ke kiri untuk menghindari tabrakan dengan motor di depannya, tapi malah menabrak toko di pinggir jalan tersebut. Untungnya tidak ada korban, hanya sopir saja yang lecet-lecet kena pecahan kaca depan. Sedangkan seluruh penumpang hanya shock saja.

Kemudian dua orang penjaga toko yang ditabrak juga selamat, mereka hanya kaget. Bahkan salah satu penjaga toko yang sedang makan siang, kaget dan nggak nyangka karena di depannya sudah ada moncong bis hanya jarak dua meter dari tempat dia duduk. Beruntung juga di depan toko tersebut ada tiang dan pohon yang sempat ditabrak, kalau saja tidak ada, mungkin sudah seluruh isi rumah hancur dan doi jadi korban. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

12 responses to “Kecelakaan Bis Sugeng Rahayu Disebabkan Karena Motor yang Balik Arah Secara Mendadak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: