Tarikan Bawah Honda Vario 125

Tadi siang saya berkesempatan lagi mengendarai skutik Honda Vario 125 punya teman kantor warna abu-abu. Mumpung lagi pegang, sekalian saya tes akselerasinya. Namun hasilnya kok nggak sesuai harapan. Saat tarikan awal terasa mbrebet sampai di kecepatan 40 kpj, lalu ketika saya mau menambah kecepatan dengan mengurut grip gas lagi, tenaga belum bertambah lalu sedetik kemudian tiba-tiba langsung menghentak, loh kok telat??    Vario 125

Setelah saya konfirmasikan ke pemiliknya, doi bilang memang seperti itu dan pernah dikeluhkan ke bengkel resmi, kata mekaniknya businya bermasalah dan minta diganti. Tapi tetap saja tarikan nggak mulus, malah sudah ganti busi sampai 2 kali.

Entah kenapa seperti itu mungkin ada kerusakan lain yang nggak terdeteksi selain dari busi tadi. Karena hasil berbeda saya rasakan ketika saya pertama kali njajal Vario 125 beberapa bulan yang lalu milik teman yang lain. Dan sensasinya ketika awal membuka grip gas, tarikannya enteng banget, terasa sekali tarikan bawahnya wantufev ini memang cukup menghentak… dan tetap ada suara ngoroknya :D (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

10 responses to “Tarikan Bawah Honda Vario 125

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: