Pengen Bersepeda Lagi

Dulu waktu masih usia SD-SMP saya hobi banget dengan yang namanya bersepeda. Siang-siang setelah pulang sekolah langsung keluar lagi gowes kemana saja nggak tentu arah, iseng saja pokoknya keluar sepedaan. Yang paling sering sih sendirian namun terkadang juga diajak bapak atau saudara kembar saya, kebetulan satu keluarga nih sehobi. Waktu itu sepeda yang sering saya pakai jenis federal yang bisa mengoper gir depan dan belakang. Pernah juga punya yang BMX tapi itu nggak bertahan lama karena saya lebih suka sepeda yang bisa oper gigi.

Tapi setelah saya beranjak sekolah Aliyah/SMA di Kota Kediri, sudah nggak pernah lagi berhubungan dengan sepeda karena kebetulan saya kos dan pulangnya rutin seminggu sekali. Jadinya ya sepedanya nganggur dirumah nggak terpakai. Saya juga sudah mulai males sepedaan karena lebih suka dirumah mumpung hari minggu. Di tempat kos kemana-mana saya lebih suka jalan kaki seperti saat berangkat sekolah ataupunΒ cari beli makan di warung. Kalau pengen jalan-jalan ke Kota Kediri ya biasanya naik angkot.

Apalagi ketika masuk masa kuliah di Kota Malang, malah nggak menyentuh blas yang namanya sepeda. Parahnya lagi ketika saya sudah semester dua, ortu membelikan motor Honda Astera Grand lansiran ’96, ini motor pertama saya yang sangat membantu mobilitas saya di Kota Malang dan sekitarnya, wes nggak kepengen sepedaan πŸ˜€

Sekarang di usia yang tergolong dewasa awal, saya kok sempat kepikiran untuk menekuni lagi hobi saya yang satu ini. Rasanya pengen sepedaan lagi apalagi pas hari minggu di depan rumah terkadang ada segerombol orang berjalan beriringan naik sepeda. Selain refreshing juga buat olahraga biar badan ini agak kurusan dikit lah,hwehehee. (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

18 responses to “Pengen Bersepeda Lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: