Supra X 125 Ganti Ban Belakang

Motor saya njajan lagi nih, kali ini mulai pengen ban baru karena ban belakang sudah mulai tipis alias gundul. Efeknya yang paling terasa adalah ketika dipakai jalan dalam keadaaan hujan, saat ngerem mendadak ban tidak terlalu menggigit sehingga bisa meleset, begitu juga saat menikung di belokan tajam.

Ban tipis

Setelah pulang kerja saya langsung ngacir ke bengkel dan menanyakan harganya. Ban belakang Supra X 125 ukuran 275 di bandrol 135 ribu, oya itu yang merk IRC, lumayan mahal sih menurut saya. Kemudian yang Federal malah 140 ribu, wes ambil IRC saja. Bungkuus…😀

Ban IRC ukuran 275-17

Menurut pengalaman temen yang pernah pakai, ban IRC ini lebih lembut bantingannya dibanding yang lain. Nggak tahu bener apa nggak. Pokoke ban anyar. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

12 responses to “Supra X 125 Ganti Ban Belakang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: