Syahrini Salah Tulis Lagi di Twitter

SyahriniWalah… lagi-lagi si artis ini bikin heboh di jagat dunia maya. Seperti yang sudah terjadi sebelumnya, Syahrini kembali salah tulis atau mengeja dalam statusnya berbahasa Inggris di sosial media. Kalau yang dulu salah tulis saat menyebutkan kota “Sun Fransisco”, kali ini adalah “badroom”.

Ceritanya nih doi lagi mengunggah fotonya di twitter, foto tersebut menggambarkan Syahrini sedang berada di  suatu kamar yang mewah dan sedang membuka tas hitamnya. Lalu foto tersebut diberi judul “Lovely my fab badroom”. Penulisan dari status tersebut, badroom kan seharusnya adalah bedroom. Gara-gara kesalahan penulisan inilah doi langsung mendapatkan reaksi dari banyak orang yang sebagian besar mencelanya. 

Entah itu memang sengaja dibuat salah biar heboh atau memang si artis ini tidak mengerti penulisan yang sebenarnya dalam Bahasa Inggris. Mending pakai Bahasa Indonesia saja, biar aman nggak ketahuan kalau nggak ngerti English 😀 (Ochim)

sumber: disini

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

2 responses to “Syahrini Salah Tulis Lagi di Twitter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: