Kedai Assalamu’alaikum Jalan Raya Tlogomas Malang

Kedai Assalamu'alaikumNaah…ketemu di hari minggu lagi nih. Weekend gini paling enak memang wisata kuliner bersama keluarga atau orang-orang terdekat kita. Mencoba menu masakan di tempat-tempat yang belum pernah kita datengi sebelumnya adalah suatu kesenangan tersendiri bagi sebagian orang termasuk saya.

Foto_0813Nah hari minggu yang lalu ketika saya ada acara di Malang bersama my twin dan adik, pulangnya sempat mampir di kedai yang cukup terkenal khususnya di kalangan mahasiswa. Namanya kedai Assalamu’alaikum.  Lokasinya di pinggir jalan raya Tlogomas atau lebih tepatnya di depan kampus UMM. Tempatnya cukup luas dan bersih serta jangan takut nggak kebagian tempat karena juga disediakan di lantai dua.

Daftar harga menu makananSetelah masuk dan cari tempat, lalu ada pelayannya datang menyerahkan daftar menunya. Wah pilihan menunya banyak banget, sampe saya bingung ketika lihat list menu masakan dan minumannya. Setelah memikir dan menimbang😀 akhirnya saya pilih ayam kremes saja lalu untuk minumannya es kopyor dan juga nasi satu bakul. Oya ini adalah kedua kalinya saya datang di kedai ini sedangkan yang pertama waktu dulu saya masih kuliah.

Nggak lama kemudian pesenan saya datang, nih penampakannya:

Ayam kremes Langsung deh dihajar ayam dan nasi sebakul beserta lalapannya sampai habis😀 karena sambalnya masih kurang maka saya pesen lagi sambel oregnya satu saja. Puas-puasin deh…😀

Untuk harga menurut saya nggak terlalu mahal kok, bisa dilihat di daftar menunya, cukup sepadan lah dengan rasanya. Bagi pecinta wisata kuliner, silahkan mencoba kedai yang satu ini dijamin cocok dengan masakannya. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

19 responses to “Kedai Assalamu’alaikum Jalan Raya Tlogomas Malang

Tinggalkan Balasan

