Supra X 125 Nyobain Yamalube Carbon Cleaner

Saya penasaran dengan produk yang satu ini setelah membaca postingan dari bro Yonatan Prakoso, katanya sih bisa buat membersihkan kerak di ruang bakar seperti kepala piston dan teman-temannya. Nah lumayan kan jadi nggak perlu bongkar mesin atau servis besar untuk membersihkan ruang bakar dalam mesin yang bisa menelan biaya banyak. Oya carbon cleaner ini ternyata bisa dipakai pada motor selain Yamaha, yowes saya jadi tertarik untuk mencobanya di motor saya Honda Supra X 125 lansiran 2009.

Pulang kerja tadi siang saya langsung meluncur ke bengkel resmi Yamaha Kita Jaya Motor di Jalan Malang Kandangan, ditebus dengan harga 21 ribu perak, percis seperti harga yang di rekomendasikan.

Sebelum menuangkan cairan ini, cabut ke SPBU dulu untuk isi bahan bakar jenis premium full sampai mendekati bibir tangki. Setelah sampai rumah langsung deh dicoba campurin cairan yang berisi 75 ml tersebut ke dalam tangki, habisin saja sekalian. Menurut aturan pakainya 1 botol ini untuk 3,5 – 5 liter bensin. Sedangkan kapasitas tangki motor HSX 125 adalah 3,7 liter, jadi dituangkan saja sampai habis.

Last… sekian dulu yang bisa saya share mengenai produk Yamalube carbon cleaner tersebut, mudah-mudahan hasilnya nanti benar-benar ada manfaatnya yang katanya bisa buat merontokkan kerak sisa pembakaran di dalam mesin. (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

16 responses to “Supra X 125 Nyobain Yamalube Carbon Cleaner

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: