Mobil Idaman

Grand Livina Highway StarSaat pulang dari sekolah kemarin siang, dijalan ketemu mobil Nissan Grand Livina warna putih. Livina ini adalah mobil yang paling saya suka dari segala mobil keluarga yang ada di tanah air.

Pertama kali lihat mobil ini ketika tahun 2008 lalu saya Praktek Kerja di sekolahan MTsN 1 Malang, waktu itu ada salah satu guru BK yang membawa mobil tersebut warna abu-abu metalik, dan saat itu bener-bener menarik perhatian saya. Kalau nggak salah yang tahun 2008 itu first generation.

Nih foto tampak depan saya ambil dari bosmobil.com

Nisan Grand LivinaSampai sekarang sudah merilis model baru (Livina Highway Star), saya tetap menyukai desainnya, malah tambah ganteng saja😀. Kalau masalah spesifikasi mesin mah saya kurang paham, tapi yang saya tahu kapasitas mesinnya adalah 1500 dan 1800 cc, transmisi automatic dan manual. Namun yang sekarang ada tambahan satu paket body kit dan sepertinya model pelek juga berbeda dari Livina lawas.

Yach..mudah-mudahan suatu saat nanti saya bisa meminang mobil Grand Livina ini, mungkin nanti 10 tahun yang akan datang atau lebih cepat lagi, hehe. Eh..tapi apa masih terus diproduksi ya😀 (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

8 responses to “Mobil Idaman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: