Bakso Mama

Yang hobi makan bakso, tidak ada salahnya untuk nyobain Bakso Mama ini. Oya nih warung lumayan terkenal di daerah Jombang dan sekitarnya. Malah sudah buka cabang di daerah Ngoro atau utaranya pasar Ngoro-Jombang dan satu lagi di Kediri Kota tepatnya di wilayah Tepus. Sedangkan lokasi yang saya datengi ini di Jombang kota, kalau dari arah selatan (Kandangan) sebelum perlintasan rel KA, nah warung bakso ini di kanan jalan.

Ada yang bilang buka cabang dimana lagi saya kurang tahu, yang jelas nih bakso memang mantab banget rasanya, murah lagi. Cukup ditebus 5000 perak saja dengan isi standar. Namun bagi yang ingin komplit juga bisa dipesan kok, tapi harganya jadi nambah sedikit.

Saya pesen bakso yang versi komplit saja lebih banyak isinya😀 ada tahu goreng juga tapi terendam kuahnya.

Tempatnya cukup luas dan bisa datang rame-rame bersama keluarga maupun cuma sama si ehem😀 . Biasanya kalau kesini saya pesan minuman es degan tapi karena sudah habis jadi ya es teh saja lah.

Sambil menikmati baksonya, biasanya disuguhi lagu-lagu yang keluar dari speaker cukup besar dan suara cukup keras namun tidak sampai memekakkan telinga, tapi sayangnya yang sering diputer itu lagu koploan,hass…ora penak blas, mending campursarian. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

8 responses to “Bakso Mama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: