Nasi Goreng Kawasan Pujon

Naah…ngomongin kuliner lagi nih, sedikit cerita diperjalanan. Ketika saya melakukan perjalanan ke suatu kota dengan motor kesayangan, memang tak lepas untuk selalu mencoba makanan di daerah tersebut. Inilah menariknya saat melakukan perjalanan menggunakan motor dibanding kendaraan umum, bisa brenti dimana saja jika ingin nyobain kuliner di tempat yang kebetulan kita lewati.

Seperti pengalaman saya kemarin malam di tengah perjalanan pulang dari Malang menuju Kandangan, sempat mampir di warung nasi goreng kawasan Pujon tepatnya di depan kantor Pegadaian. Warung terlihat sederhana dan ada beberapa menu yang ditawarkan seperti Pecel, Tahu telor, tahu campur, Bakmi goreng, kuah dan nasi goreng. Saya pesen 1 porsi nasi goreng saja kebetulan lagi laper banget sejak dari Malang belum sempat makan.

Nih penampakannya 😀

Tampilannya sih biasa saja seperti nasi goreng pada umumnya, tapi rasanya itu enak banget. disajikan dengan kondisi masih panas dan cocok dengan suasana sekitar yang memang udaranya selalu dingin. Oya warung ini buka mulai sore hari sampai malem. Jadi kalau pengen nyobain nasgor ini pas siang-siang, jelas nggak ada 😀 Harganya murah meriah, cukup 6000 perak saja sudah dapat nasi goreng yang enak ini. (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

5 responses to “Nasi Goreng Kawasan Pujon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: