Pedrosa Juara Setelah Red Flag Dikibarkan

Akhirnya listrik sudah menyala dan saya bisa mantengin tv lagi untuk melihat race motogp, untung para rider masih belum “berangkat”. Tapi sayangnya saya tidak bisa menyaksikan kelas Moto2.

Balapan di sirkuit Sepang Malaysia tadi sore ternyata diwarnai guyuran hujan yang sangat lebat, hingga ditengah-tengah balapan tiba-tiba petugas marshal sirkuit mengibarkan bendera merah yang artinya race dihentikan untuk sementara dan para pembalap kembali ke paddock untuk menunggu kabar selanjutnya apakah akan dilanjutkan jika hujan reda atau dihentikan. 

Namun karena cuaca yang semakin buruk maka balapan pun benar-benar dihentikan dan Pedrosa keluar sebagai juara. Seperti yang telah kita ketahui bahwa pada saat red flag di kibarkan, posisi balap sementara adalah Pedrosa, Lorenzo dan Stoner.

Sebenarnya sebelum red flag dikibarkan, posisi Stoner sudah mendekati Lorenzo dan mungkin akan bisa menyalipnya tapi sayangnya petugas marshal keburu mengibarkan red flag. Jika Stoner bisa menyalip Lorenzo, sudah pasti jarak poin antara Pedrosa dan Lorenzo akan semakin dekat. (Ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

3 responses to “Pedrosa Juara Setelah Red Flag Dikibarkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: