Hape Samsung Saya Pensiun Dini

Walah..ngenes banget hari ini, hape saya Samsung C3322 tadi pagi jatoh ke lantai dan berserakan jadi tiga bagian, baterai, casing depan dan belakang. Setelah saya coba rangkai lagi dan tekan powernya, hape malah nggak mau idup lagi,waduh… 😯 gawat! Sempat aktif sebentar namun kondisi layar berwarna putih garis-garis tebal dan berkedip lalu mati, wadah…pensiun dini wes… πŸ˜•

Padahal hape ini mobilitasnya sangat tinggi lho, selain fungsinya untuk berkomunikasi setiap hari, juga saya pakai buat foto-foto jika ada momen-momen penting untuk diabadikan, terlebih lagi untuk gambaran cerita dalam blog sederhana ini.

Untungnya saya masih menyimpan hape saya sebelumnya, Nokia 2330. Namun spesifikasinya masih minim, tak seabrek atu se-multimedia seperti Samsung saya yang barusan jatuh. Tapi ya mau bagaimana lagi, yang penting masih bisa dipakai sementara waktu. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

4 responses to “Hape Samsung Saya Pensiun Dini

Tinggalkan Balasan

