Es Teler Kutub, Jalan Raya Sengkaling

Pembaca sekalian…beberapa waktu lalu ketika saya melakukan perjalanan menuju Malang dengan mengendarai si Spacy, sempat mampir di daerah Sengkaling untuk beli es Teler Kutub ini. Tepatnya di Jalan Raya Sengkaling sekitar depan Polsek Dau. Sebenarnya sudah lama saya ingin nyobain es ini karena kok namanya unik banget, es Teler Kutub, namun ketika melewati jalan tersebut mesti belum sempat, buru-buru pengen sampai di tujuan.

Suasana waktu itu yang panas banget kira-kira pukul 2 siang, membuat saya dehidrasi dijalan apalagi kondisi tubuh juga sudah mulai capek. Ketika memasuki wilayah Sengkaling, geser tombol lampu sein ke kanan dan brenti tepat di depan rombong es tersebut sekalian ngaso sebentar, langsung pesen es Kutub.

Ouw… ternyata penampilan es teler Kutub ini menurut saya ya mirip es Teller seperti biasanya. Ya sudah langsung dinikmati sampai habis tak tersisa😀
Harganya cukup 4500 perak sudah bikin seger dan mata kembali cerah lagi😀 siap melanjutkan perjalanan, kurang 5 km sampai Malang. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

2 responses to “Es Teler Kutub, Jalan Raya Sengkaling

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: