Striping Baru Yamaha Mio J

Waaah…belum ada setahun sejak peluncurannya pertama kali, Mio J sekarang sudah ganti striping, yang ini tampilannya jadi lebih segar.  Namun hanya tipe CW atau Casting Wheel saja yang baru diluncurkan.

Perubahan warna dan grafis yang paling mencolok adalah paduan warna putih pada dada depan lalu laburan warna hitam di bagian body belakang. Oya mengenai harga tidak berubah lho, masih tetap seperti dulu 😀

Kayaknya belum ada iklannya di tv atau acara launching mengenai tampilan terbaru Mio J tersebut namun PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) malah sudah mendistribusikan ke dealer-dealer walaupun belum bisa untuk dibeli. Hal itu terjadi mungkin karena masih nunggu acara launching yang dilakukan oleh pihak Yamaha.

Jika itu benar, maka jadi langkah yang brilian dari Yamaha untuk proses pendistribusian Mio J, karena seperti yang telah kita ketahui ketika ada peluncuran motor terbaru, motor masih belum tersedia di dealer alias masih inden dan nunggu beberapa minggu. Jadi nanti ketika peluncurannya Mio J sudah dilakukan, maka konsumen tidak perlu inden lagi karena motor sudah ready stok di dealer dan siap untuk dikirim. (Ochim)

Source: disini

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

4 responses to “Striping Baru Yamaha Mio J

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: