Pasang Speedo GL Max yang Baru

Hari minggu kemarin (16/09) saya berangkat ke bengkel ahass Ngoro – Jombang rencananya mau pesan speedometer ori GL Max. Sebelumnya saya coba tanya di Ahass Kandangan tepatnya di Jalan Jombang, menanyakan harga dan ketersediaan stok barangnya namun ternyata pihak Beres tidak berani memesankan speedo dengan berbagai alasan, ya sudah akhirnya saya coba ditempat lain…dan pikiran saya langsung tertuju di Beres Ahass Ngoro yang katanya sih lebih komplit dan tanpa inden. Komplit disini maksudnya doi juga menyediakan barang yang KW juga.

sampai di lokasi, wah banyak banget yang lagi servis, sudah menjadi kebiasaan kalau hari minggu pasti banyak biker yang lagi mbengkel, biasalah…selain hari minggu kebanyakan orang pada sibuk kerja.

Setelah tanya, ternyata stok tersedia dan memang gila-gilaan nih harga speedo, 640.000 perak!! sunggguh harga yang tak wajar menurut saya, tapi mo bagaimana lagi, memang segitu nominalnya. Yowes..saya langsung ikut antri untuk dipasangkan dan dapet nomer 42, sedangkan yang lagi dikerjakan mekanik masih urutan 20-21. Bakalan lama nih, sabaaaar…..

Menunggu 1,5 jam, motor saya baru dapat giliran disentuh sang mekanik, Dengan cekatan langsung bongkar speedo lama yang nampaknya agak ribet. Setelah terlepas lalu pasang yang baru dan pasang kabel-kabel seperti lampu utama dan sein kanan-kiri, beres…1 jam pengerjaan baru selesai. Alhamudillah akhirnya sekarang punya speedo yang baru 🙂 (Ochim)

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

7 responses to “Pasang Speedo GL Max yang Baru

Tinggalkan Balasan

