Menjelang MotoGP San Marino, Pedrosa Menatap dengan Percaya Diri

Waah sudah lama nggak lihat balapan motogp nih, jadi tambah penasaran ingin segera melihat aksi dari Dani Pedrosa yang akhir-akhir ini menunjukkan performa terbaiknya bersama Honda.

Seperti yang telah kita lihat pada dua seri sebelumnya, Pedrosa mampu mengalahkan rivalnya dari team Yamaha, Jorge Lorenzo. Setelah Stoner dibekap cidera, praktis kini Lorenzo cuma berhadapan dengan Pedrosa yang dengan mengejutkan malah bisa mengalahkannya pada seri Indianapolis dan Rep. Ceko.

Nah menjelang balapan di San Marino akhir pekan ini, Pedrosa menatap dengan kepercayaan diri tinggi dan merasa mampu untuk kembali bisa mengalahkan Lorenzo. Memang kalau kita lihat pada seri tahun lalu di San Marino, Pedrosa tidak bisa tampil kompetitif karena motor tidak stabil dalam melahap sirkuit dengan karakter lintasan yang bergelombang.

Namun sangat berbeda pada tahun ini, kini Honda mampu tampil lebih meyakinkan dan bisa tampil maksimal. last…kita tunggu saja hasilnya hari minggu ini siapa yang lebih cepat. (Ochim)

source: disini

 

 

 

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: