Es Campur Yulia Kandangan

Kemarin malam diajak sodara keluar beli Bakso di kawasan kandangan, doi pengen bakso dan es campurnya, memang sudah menjadi kebiasannya kalau ke Kandangan pasti menyempatkan untuk beli kuliner yang satu ini. Sebenarnya saya sudah kenyang jadi saya pesan es campur saja. Ya sudah kita pesan 1 porsi Bakso dan 2 es campur.

Sambil ngobrol ngalor ngidul kita nikmati bakso dan es nya, sambil sesekali saya ikut nyobain baksonya😀 Bakso Yulia ini dari dulu memang terkenal sedapnya baik kuah maupun pentolnya namun sedikit mahal untuk ukuran harga bakso rata-rata di Kandangan, tapi memang pas dengan rasanya yang maknyoz😀 Es campurnya juga seger banget, campuran dawet, pisang, kacang ijo dan ketan hitam campur menjadi satu dengan kuah santannya beserta susu kental yang menambah manis. 

Lokasinya di Jalan Jombang tepatnya di pinggir jalan raya menuju Jombang, namun ada juga di Pasar Kandangan sebelah utara lantai satu tapi hanya buka sampai sore saja. Bagi yang sedang dalam perjalanan menuju Malang atau Jombang lewat Kandangan, pasti melewati warung Bakso Yulia yang di dominasi warna hijau muda. (Ochim)

Harga:

Bakso 6500

Es Campur 5000

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

12 responses to “Es Campur Yulia Kandangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: