Jeda Waktu MotoGP, Rossi akan Segera Putuskan Masa Depannya

Nampaknya sebentar lagi akan ada keputusan dari Valentino Rossi mengenai kemanakah akan berlabuh setelah prestasinya bersama tim Ducati selalu redup, belum juga bisa tampil kompetitif dengan pembalap pabrikan lain. Bahkan doi selalu berada di belakang tim satelit Yamaha.

Prestasi terbaiknya dengan ducati hanya dua kali podium dalam 28 seri terakhir, benar-benar performa yang sangat buruk mengingat the doctor adalah pembalap legendaris yang mempunyai skill balap di atas rata-rata dan prestasi yang mentereng selama karirnya di motogp.

Pembalap 33 tahun ini akan memberikan keputusan tentang kemana Rossi akan berlabuh setelah kontraknya bersama ducati habis pada akhir musim 2012 ini.

Setelah seri Laguna Seca kemarin, akan ada waktu jeda sekitar 3 minggu ke depan sebelum memasuki seri berikutnya di Indianapolis, waktu inilah rossi akan mulai berpikir mengenai masa depannya dan membuat sebuah keputusan. Seperti dikutip Autosport berikut:

I will decide in the next weeks, probably before Indy, because I cannot think too much during the race weekends because my brain is not free. But I think in the next days and next weeks I will take my decision.

Seperti kita ketahui sebelum membela tim Ducati, Rossi selalu mencetak prestasi yang memuaskan di ajang balap motogp dan membuat rekor terbaik, namun sekarang masa itu berubah drastis, dengan membawa status pembalap pabrikan Ducati, Rossi hanya selalu finish di barisan tengah dan hanya bisa bersaing dengan pembalap satelit.

Last….Kira-kira keputusan seperti apa yang akan diambil rossi? Apakah kembali ke tim pabrikan Yamaha dan bergabung bersama Lorenzo? kita tunggu saja kabar berikutnya. (Ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

13 responses to “Jeda Waktu MotoGP, Rossi akan Segera Putuskan Masa Depannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: