Menghadiri Acara Pernikahan Saudara

Tadi siang saya diundang ke acara nikahannya saudara sepupu laki-laki di daerah kediri kota tepatnya di perumahan Permata Hijau. Doi dapat calon istri yang asalnya dari Jakarta, kebetulan acara yang disana sudah berlangsung seminggu yang lalu dan sekarang giliran di rumah mempelai  laki-lakinya.

Acara dimulai sekitar jam 1 siang, saya berangkat dari rumah jam setengah 12 menggunakan mobil dan merencanakan sholat Jumat dijalan saja. Setelah perjalanan sampai di desa adan-adan tepatnya dijalan raya Pare – Kediri, mampir di masjid setempat pukul 11.45 dan masih sempat mendengarkan khutbah.

Sampai di Perumahan Permata Hijau tempat acara, masih ada waktu untuk istirahat sebelum mengikuti acaranya sambil ngobrol-ngobrol dengan saudara-saudara disana. Pukul 13.00 tamu sudah mulai berdatangan dan saya ikut menjadi terima tamu di acara tersebut sambil jepret2 beberapa momen acara.

Susunan acara yang disampaikan oleh pembawa acara (kebetulan bapak saya) adalah mulai sambutan atau ucapan selamat datang kepada tamu undangan dan para tamu, kemudian pembacaan ayat-ayat suci Al-qur’an, dilanjutkan dengan serah terima manten dan Mauidhotul Khasanah, lalu sampai di puncak acara yaitu prasmanan 😀

Masakan yang dihidangkan macam-macam, ada asem manis, nasi goreng, ayam kecap,dll, pokoknya manteblah. Karena sudah kehausan, yang pertama saya tuju adalah es puding yang segar, setelah sebelumnya saya jepret-jepret tamu yang lagi mengambil makanan.

Alhamdulillah acara selesai pada pukul 14.30 dan para undangan sudah mulai berpamitan pulang dengan pengantin di pintu keluar.

Selamat menempuh hidup baru ya, semoga menjadi keluarga yang selalu dirahmati oleh Allah SWT. (ochim)

Iklan

About ochimkediri

semoga Allah SWT selalu melindungi setiap perjalananku... Lihat semua pos milik ochimkediri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: