Informasi Umum

Janji Calon Gubernur DKI Jakarta Menjadikan Warteg Sebagai Ikon Wisata Kuliner

Ada program menarik yang dijanjikan oleh salah satu calon gubernur DKI Jakarta Hidayat Nurwachid jika nanti terpilih, yaitu akan menjadikan warteg sebagai ikon wisata kuliner bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Jakarta. Selain itu juga akan merenovasi seluruh warteg yang ada di Jakarta menjadi lebih rapi dan akan diperbanyak menu makanannya.

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar dan pemilik warteg, mengingat warteg adalah warung yang murah meriah dan juga bersahabat. Saya sendiri ketika dulu masih kuliah di kota Malang juga penggemar berat warteg, selain karena harganya yang relatif murah dan menjadi idola para mahasiswa, juga karena menu yang ditawarkan kebanyakan adalah masakan rumahan seperti sayur bening, sayur asem, lodeh, bali ayam, dll.

Last…meskipun saya bukan warga Jakarta tetapi berharap nanti ketika salah satu dari calon tersebut terpilih menjadi Gubernur, mereka segera mewujudkan program-program yang telah mereka sampaikan ketika kampanye. Terutama program warteg ini 😀 (ochim)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s