Suzuki Meluncurkan Striping Terbaru Untuk Smash Titan 2012

Pabrikan Suzuki Indonesia kembali merilis striping terbaru untuk produk motor bebeknya pada tahun 2012, setelah kemarin mengeluarkan striping baru untuk Shogun Axelo dan Satria FU, kali ini giliran  Smash Titan yang mengalami perubahan warna menjadi lebih fresh yaitu dengan striping two tone. Yup…perubahan tampilan warna pada smash titan diharapkan bisa mendongkrak penjualan motor bebek berkubikasi 113 ini.

Apakah ini berarti juga Suzuki menaikkan harga jualnya? waaah ternyata tidak, meski motor bebek ini sekarang hadir dengan kelir baru namun tidak mempengaruhi harga alias tetap seperti dulu. Untuk tipe Smash Titan Tromol (FW110D) tetap dibenderol harga Rp 10.825.000, varian Smash Titan R (FW110SD) dijual Rp 11.900.000 dan tipe Smash Titan SR (FW110SCD) adalah Rp 12.975.000. Harga adalah On The Road Jakarta.

Sementara itu dari segi mesin, Suzuki masih mempertahankan  mesin 4 langkah berkapasitas 113cc, SOHC, berpendingin udara dengan sistem pengapian DC-CDI berteknologi TPS (Throttle Position Switch) sehingga suara mesin diklaim tidak bising dan minim getaran. (ochim)

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

5 responses to “Suzuki Meluncurkan Striping Terbaru Untuk Smash Titan 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: