Cara Daftar Paket Internet Smartfren Connex

Bagi anda yang hobi berselancar di dunia maya sekedar browsing, facebook, twitter, blog walking,dsb pasti akan membutuhkan koneksi internet yang lancar dengan tarif murah dan tidak pernah putus.
Berbagai provider lain menawarkan paket data internet murah seperti Internet Unlimited AxisFlexiNet UnlimitedPaket Telkomsel FlashInternet Unlimited Three. Namun menurut saya tarif yang paling murah dan berkualitas dengan kecepatan yang bisa diandalkan saat ini adalah Smartfren Connex. Saya sendiri saat posting artikel ini menggunakan koneksi internet Smartfren paket data regular bulanan dengan tarif 45.000,-
Smartfren ini adalah penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang notabene gabungan dari Smart (Smart Telecom) dan Fren (Mobile-8 Telecom). Smartfren berusaha memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan dengan menghadirkan paket internet murah dan berkualitas terutama soal kecepatan. Nah, kali ini saya ingin share tentang pelayanan yang disediakan serta cara daftar paket internet dari provider yang ber-tagline “anti lelet” ini.
Tarif Internet Smartfren Connex ada dua yaitu paket data Premium dan paket data Reguler, Berikut ini adalah daftar tarif dan cara registrasi dari masing-masing paket:
*Paket Data Premium
Paket Harian        : tarif Rp 5000 dengan kecepatan 384 kbps, upload 128 kbps.
Paket Mingguan  : tarif Rp 30.000 dengan kecepatan 384 kbps, upload 128 kbps
Paket Bulanan     : tarif Rp 90.000 dengan kecepatan 384 kbps, upload 128 kbps
Cara Registrasi melalui SMS:
Paket Harian       : Data (spasi)unl1
Paket Mingguan  : Data (spasi)unl7
Paket Bulanan     : Data(spasi)unl30
Semua paket data kirim ke 123
*Paket Data Reguler
Untuk paket data regular hanya disediakan bulanan saja dan tarifnya sebesar Rp 45.000, cara registrasinya adalah, Ketik:  Data(spasi)R30 kirim ke 123. Kecepatan maksimal 153 kbps dan upload 128 kbps.
Saya sendiri memilih paket data reguler karena pertimbangan tarif dan kebutuhan, tarifnya cukup murah dengan kecepatan koneksi sedang, namun bila ingin lebih cepat, kita bisa memakai web browser Google Chrome yang ringan dan minimalis dengan loading halaman web yang cepat. (ochim)
Source: disini
pict: google

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: