Motor

Test Drive Singkat Yamaha Scorpio Z

Yamaha Scorpio ZMotor Yamaha Scorpio Z ini terlihat lagi nongkrong di parkiran sekolah, saya yang lagi nogkrong disitu jadi pengen nyobain lagi. Kesan pertama kali naek ini jadi ngerasa gagah 😀 la motornya gede banget sob, sama seperti saat saya nunggang tiger. Saya naekin saja pengen ngerasain duduk manis diatas joknya, tiba-tiba si empunya kasih kontak motor suruh nyobain, ya uwes tancepin kunci ke lubangnya dan stater tangan, eh… kok nggak ada reaksi blas, saya coba kick stater doi nggak respon juga, ternyata engine cut posisi off,hahahhahaaa

Setelah meng-on-kan engine cut, pencet stater tangan langsung jrengg… suara knalpot yang sudah diganti punya tiger terdengar menggelegar. Bleyer..bleyer..dikit untuk dengerin sensasi knalpotnya, ngeri tenan.

speedometer yamaha scorpioKemudian tarik kopling dan injak pedal persneling ke depan, lepas pelan-pelan kopling dan motor 225 cc ini mulai berjalan, bejek gas agak dalem lalu masukin ke gigi 2, tarikannya enteng banget, kalah deh motor GL Max yang sehari-hari saya pakai. Keluar jalan beraspal nyobain akselerasinya dari gigi 1 sampai 4, tarikannya masih enteng juga. Giliran lewatin aspal yang nggak rata, goncangan suspensi depan-belakang keras banget, walah… kok gini, mungkin sudah mati kali ya, nggak nyaman banget pokoknya.

Karena jalan di Puncu ini sedikit berlubang dan aspal mengelupas, saya nggak bisa geber Scorpio lebih kenceng lagi, Cuma jalan nggak sampai 2 km sudah putar balik lagi ke sekolah. (Ochim)

4 tanggapan untuk “Test Drive Singkat Yamaha Scorpio Z”

Tinggalkan komentar