Selamat Ulang Tahun yang ke-26

Waaah…tepat hari ini tanggal 12 agustus 2012 usia saya sekarang telah menginjak ke 26 tahun. Banyak keinginan yang sudah maupun belum teraih. Mudah-mudah di usia yang sekarang ini menjadikan saya lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak, dan tentunya bisa segera mewujudkan segala harapan saya yang masih berada di angan :D

yang tak kalah penting di usia sekarang ini, Saya selalu diberi kesehatan. Karena kalau sakit pasti menghambat seluruh aktifitas serta menggangu kestabilan nasional :P

Last…dari semua harapan saya, semoga segera terwujud, amiiin.

Oya, selamat ulang tahun juga untuk klub sepakbola Arema yang ke-25 yang jatuh pada hari kemarin tanggal 11 agustus. (Ochim)

ayo nyanyi bareng…

About ochimkediri

Seorang Adam yang lahir di Malang dan tinggal di Kediri Lihat semua pos milik ochimkediri

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 264 pengikut lainnya.

